31 May

Dear Readers,
Tis the Season (Graduation) Part 2
I have no idea what his written word says but I sure do understand the meaning to the proud and joyful graduation pictures (please see)…Tis the season!
Asklotta and staff will MIND YOUR BUSINESS by reminding you, traditions may differ but hard work and a sense of accomplishment can be felt world wide!

Fiazku

hari ini mungkin hari spesial buat gue dan temen temen, yaitu wisuda perpisahan. padahal baru lulus SMA tapi istilahnya udah wisuda. kalo ntar lulus kuliah namanya ganti wistua.

sengaja tadi malem gue tidur lebih awal, soalnya jadwal wisudanya jam 7, tapi yang namanya orang indonesia selalu telat, dan dimanapun kebanyakan emang begitu. entah kenapa telat itu jadi kebiasaan orang indonesia, yang penting nanti istri gue ga telat hamil gitu aja deh

pakaian yang di pake full dress pake jaz gitu. padahal gue ga punya jaz sama sekali, apalagi celana bahan. kalo mau nyewa ribet, lha wong cuma di pake 2 jam. akhirnya gue pake jaz almamater kelas, lumayan lah walaupun jaznya mirip mirip kepunyaan boyband. bawahan gue tetep skiny jins, soalnya cuma itu yang kebanyakan gue punya.

sampe di sekolah agak kecewa ternyata acara dimulai jam setengah sembilan, sumpah ini indonesia banget. undangan jam 7, mulainya jam setengah sembilan. sungguh…

View original post 733 more words

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: